PLANET BAN, Bengkel Motor Terbaik dengan Banyak Keunggulan

7 komentar
Planet Ban


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang sering ke bengkel motor untuk servis motor? Kebanyakan tuh yang servis motor di bengkel motor ya laki-laki tapi ada banyak juga kok perempuan yang servis motor di bengkel motor. Tapi kadang-kadang tuh perempuan bingung saat ke bengkel motor karena tidak banyak tahu tentang sparepart motor dan servis motor.

Karena tidak banyak tahu tentang servis motor dan sparepart motor maka perempuan biasanya bingung saat akan memilih bengkel motor jadi kali ini saya akan membahas tentang tips memilih bengkel motor terbaik yaitu,

1. Cari Bengkel Motor yang Harganya Sesuai

Kenapa harus memilih bengkel motor yang harganya sesuai? Maksudnya apa tuh? Maksudnya adalah kita harus memilih bengkel motor yang harganya jujur dan transparan. Jadi kita harus cari informasi terlebih dahulu tentang harga sparepart motor dan ban motor sebelum pergi ke bengkel motor.

2. Cari Bengkel Motor dengan Mekanik yang Handal

Saat ingin pergi ke bengkel motor pastinya kita harus memilih bengkel motor dengan mekanik yang handal yaitu mekanik yang mengerti segala hal tentang servis sepeda motor dan kerusakan pada sepeda motor. Jangan lupa juga untuk bertanya dan berkonsultasi dengan mekanik yang handal tentang apa saja kerusakan motor yang sering dialami. Tidak hanya mekanik yang handal tapi mekanik yang ramah kepada customer pun bisa bikin customer senang.

3. Cari Bengkel Motor dengan Peralatan yang Modern

Zaman sudah semakin canggih begitu pula dengan bengkel motor yang semakin canggih dan modern. Maka dari itu pilih bengkel motor dengan peralatan yang modern. Karena memilih bengkel motor dengan peralatan yang modern bisa menjadikan perbaikan sepeda motor semakin baik dan efektif.

4. Cari Bengkel Motor dengan Suku Cadang yang Lengkap

Memilih bengkel motor dengan suku cadang yang lengkap adalah pilihan yang tepat karena kita bisa memilih sparepart motor yang kita inginkan jika memang sparepart tersebut perlu untuk diganti jadi tidak perlu lagi ke tempat lain untuk beli sparepart motor karena sudah memilih bengkel motor dengan suku cadang yang lengkap dan suku cadang yang asli.

5. Cari Bengkel Motor dengan Jam Operasional yang Panjang

Memilih bengkel motor dengan jam operasional yang panjang bertujuan agar kita bisa ke bengkel motor di waktu yang tepat. Misalnya saat pagi sampai sore kita bekerja maka kita bisa memilih bengkel motor yang buka sampai malam hari.

6. Cari Bengkel Motor yang Memiliki Berbagai Macam Metode Pembayaran

Semakin hari semakin canggih saja karena kita tidak perlu membawa uang tunai dengan jumlah yang banyak saat melakukan transaksi pembayaran. Memilih bengkel yang memiliki berbagai macam metode pembayaran akan memudahkan kita sebagai costumer tentunya. Jadi, pilihlah bengkel yang memiliki berbagai macam metode pembayaran mulai dari tunai dan non tunai (kartu debit dan dompet digital)!

7. Cari Bengkel Motor yang Memiliki Banyak Store

Memilih bengkel motor yang memiliki banyak store bengkel di setiap daerah memudahkan costumer untuk servis motor di bengkel motor yang diinginkan. Maka dari itu pilih bengkel motor yang memiliki store bengkel di setiap daerah ya, Teman!

8. Cari Bengkel Motor yang Sering Mengadakan Promo Menarik

Carilah bengkel motor yang sering mengadakan promo menarik seperti promo diskon atau promo potongan harga dengan begitu kita bisa menghemat pengeluaran saat servis motor atau ganti sparepart motor.

9. Cari Bengkel yang Memberikan Jaminan Garansi

Kenapa cari bengkel yang memberikan garansi resmi? Karena dengan jaminan garansi ini costumer bisa komplain jika servis motor ada kerusakan setelah beberapa hari di servis. Maka dari itu pilihlah bengkel motor yang memberikan jaminan garansi seperti PLANET Ban bengkel motor yang memberikan jaminan garansi sampai dengan 7 hari.

10. Cari Bengkel yang Punya Website Resmi dan Aktif di Media Sosial

Untuk bisa mengakses informasi terupdate maka kita bisa mencari bengkel motor yang punya website resmi dan aktif di media sosial yaitu bengkel motor PLANET BAN. PLANET BAN memiliki sosial media Instagram yang aktif dan sering membagikan informasi tentang servis motor dan promo menarik seputar servis motor. Jangan lupa untuk follow dan pantau akun Instagram PLANET BAN yaitu @planetban dan website resmi PLANET BAN planetban.com untuk mendapatkan informasi terbaru tentang servis motor!

Mengenal Lebih Dekat PLANET BAN Bengkel Motor Terbaik dengan Banyak Keunggulan

PLANET BAN adalah toko ritel modern yang khusus untuk servis motor dan menyediakan suku cadang sepeda motor asli dan berkualitas. Saat ini sudah ada lebih dari 1100 store PLANET BAN yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Lalu, bisa servis apa aja nih di PLANET BAN? Berikut ini adalah servis motor yang bisa dilakukan di PLANET BAN yaitu,

-Servis Mesin
-Servis Throttle Body
-Servis CVT / Rantai
-Servis Injeksi

Lalu, apa saja nih keunggulan dari PLANET BAN yang merupakan bengkel motor terbaik? Karena PLANET BAN menerapkan harga yang sesuai (harga jujur dan transparan), memiliki mekanik yang handal, bengkel motor dengan peralatan yang modern, bengkel motor dengan suku cadang yang lengkap, bengkel motor dengan jam operasional yang panjang, bengkel motor yang menerima berbagai macam metode pembayaran, bengkel motor yang memiliki banyak store di seluruh wilayah Indonesia, sering mengadakan promo menarik, punya website resmi dan aktif di media sosial Instagram.

Berkunjung ke PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON KALIWUNGU

Di Kabupaten Kendal ada beberapa store PLANET BAN yaitu PLANET BAN HABIB PRIYO Kendal, PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu, PLANET BAN RAYA SARIREJO Kaliwungu, PLANET BAN SUDAGARAN Sukorejo, dan PLANET BAN RAYA UTAMA TENGAH KARANGDOWO Weleri. Jadi, di Kabupaten Kendal ada lima store PLANET BAN.

PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu beralamat di Jalan Kyai Haji Asyari No. 54A Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. Lokasinya strategis karena daerah itu adalah area ramai yang banyak dilalui orang jadi kita bisa dengan mudah melihat dan berkunjung ke PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu. Oh, ya nih PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu buka sejak pagi hari sampai malam hari.

Planet Ban
Planet Ban KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu.
Pic by Siti Faridah (Dokpri)


Tidak hanya saya saja yang sudah pernah ke PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu. Adik sepupu saya ternyata adalah customer PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu. Adik saya mengatakan kalau ganti ban motor di PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu memang pilihan yang tepat.

“Asik loh ternyata ganti ban motor di PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu karena bisa milih ban motor dengan berbagai macam model ban motor dengan harga yang yang rendah sampai harga yang tinggi. Mekaniknya juga ramah, cekatan, dan teliti” – Nafi’atun (Customer PLANET BAN KH AZHARI KRAJANKULON Kaliwungu)

Seneng ya kalau sudah menemukan bengkel motor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. PLANET BAN juga masih memiliki keunggulan lainnya untuk customernya yaitu sebagai berikut,

-Gratis biaya pemasangan ban

-Gratis jasa servis dan ganti oli

-Gratis jasa pengisian cairan anti bocor

-Gratis pengisian nitrogen selamanya

Planet Ban

Untuk yang akan ke bengkel motor maka bisa banget nih ke PLANET BAN terdekat yang ada di daerah kalian. Kalian bisa dapat voucher dengan potongan harga sampai 150 ribu Rupiah dari PLANET BAN. Info lebih lengkap silahkan klik link promo PLANET BAN ini https://bit.ly/PotonganSampai150Ribu ya! Cukup sekian dan terima kasih!


7 komentar

  1. Dulu pernah ketemu bengkel yang harga di bagian montirnya dan di kasirnya berbeda, akhirnya nggak datang lagi ke bengkel itu. Pas tahu ada Planet Ban yang harganya sudah jelas, akhirnya ke Planet Ban terus deh.

    BalasHapus
  2. Ponakan aku hepi banget berhasil beli ban motornya dapet merk bagus harganya bersaing di planet ban

    BalasHapus
  3. Planet Ban ternyata bukan hanya jualan ban motor saja, tapi juga servis motor secara keseluruhan. Metode pembayarannya pun variatif. Thx infonya

    BalasHapus
  4. Sering lewat Planet Ban, menarik juga tagline servis motor rasa baru. Jadi pengin tau gimana hasilnya.

    BalasHapus
  5. Planet ban punya store dimana-mana, sehingga memudahkan customer bila ingin service motor atau kebutuhan motor yang lainnya.

    BalasHapus
  6. Planet Ban bengkelnya banyak ya dan reputasinya bagus, pelanggan nggak bakal ditipu kalau servis dan beli sparepart di sana

    BalasHapus
  7. Yaaayy drket rumah ada planet ban berarti jadwal servis bulan ni bisa myobain ke planet ban deh. Ga perlu jauh2 ke brngkel yg biasanya. Thabks infonya say

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩