Rabu, 27 November 2019

Melting Me Softly
Poster Drama Korea Melting Me Softly. Pic from Wikipedia Indonesia.
Setelah menonton drama Korea yang berjudul Level Up, maka selanjutnya adalah saya menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly. Saya menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly atas rekomendasi adik sepupu saya. Lalu, seperti apakah cerita dari drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini?

Drama Korea yang berjudul Melting Me Softly menceritakan tentang Ma Dong Chan seorang sutradara acara variety show di salah satu stasiun TV ternama. Ma Dong Chan ini seringkali membuat acara variety show yang unik dan aneh hingga akhirnya Ma Dong Chan mendapat penghargaan atas kerja keras dan kerja cerdasnya dalam membuat acara variety show yang unik, aneh, dan menarik.

Suatu ketika, Ma Dong Chan ingin melakukan eksperimen masuk kapsul dan dibekukan selama dua puluh empat jam. Tapi ada banyak pihak yang tidak setuju jika Ma Dong Chan melakukan eksperimen tersebut. Pacar Ma Dong Chan yaitu seorang penyiar berita di stasiun TV yaitu Na Ha Young juga tidak setuju jika Ma Dong Chan melakukan eksperimen tersebut.

Namun akhirnya Ma Dong Chan melakukan eksperimen tersebut bersama seorang perempuan yang bernama Ko Mi Ran. Ko Mi Ran ini adalah seorang perempuan yang sudah seringkali mengikuti syuting variety show yang disutradarai oleh Ma Dong Chan.

Jika tujuan Ma Dong Chan melakukan eksperimen tersebut sebagai pembuktian, maka berbeda dengan tujuan Ko Mi Ran melakukan eksperimen tersebut. Ko Mi Ran melakukan eksperimen tersebut karena demi adik dan kedua orang tuanya.

Ko Mi Ran ini adalah seorang mahasiswa yang memiliki dua orang sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka. Ko Mi Ran juga mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Ko Nam Tae. Ko Mi Ran sangat menyayangi Ko Nam Tae.

Namun, setelah dua puluh empat jam Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran dibekukan dalam kapsul ternyata mereka tidak kunjung juga sadar. Dan akhirnya mereka tetap dibekukan dalam kapsul hingga dua puluh tahun. Setelah dua puluh tahun lamanya mereka hidup membeku dalam kapsul akhirnya mereka bisa keluar dari dalam kapsul tersebut setelah mereka disuntik dengan cairan yang bisa membuat mereka hidup kembali.

Setelah mereka keluar dari kapsul maka mereka kaget karena berada di tahun 2019. Mereka pun memiliki banyak keanehan seperti memiliki suhu tubuh yang rendah, dan selalu merasa kepanasan sehingga mereka harus minum es dingin dan tinggal di ruangan ber-AC.

Orang-orang di sekitar Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran merasa terkejut atas kembalinya Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran karena selama dua puluh tahun tersebut orang-orang berusaha mencari mereka tapi ternyata mereka tidak ditemukan juga.

Akhirnya Ma Dong Chan kembali bekerja menjadi sutradara variety show di stasiun Tv tempat dulu dia bekerja. Dan Ko Mi Ran menjadi anak magang di stasiun TV tersebut sambil masih menyelesaikan studinya di universitas.

Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran memiliki meja kerja yang berhadapan sehingga mereka sering bertemu dan sering terlibat dalam suatu pekerjaan. Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran juga sering saling mengingatkan untuk menjaga suhu tubuh mereka.

Lalu, apa jadinya jika Na Ha Young masih mencintai Ma Dong Chan setelah dua puluh tahun menunggu kembalinya Ma Dong Chan? Lalu, bagaimana dengan Ko Mi Ran yang bertemu kembali dengan mantan pacar yang menikah dengan sahabat dekat Ko Mi Ran? Dan apa jadinya jika Ko Mi Ran juga dekat dengan anak dari mantan pacarnya tersebut?

Agar tidak penasaran tentang drama Korea yang berjudul Melting Me Softly maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly dari episode awal sampai episode akhir! Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Melting Me Softly yaitu,

1. Ko Mi Ran dan Ma Dong Chan yang Memakai Smartwatch

Ko Mi Ran dan Ma Dong Chan memakai smartwatch dalam kegiatan sehari-hari agar mereka bisa mengetahui suhu tubuh dan juga detak jantung. Hal ini mengingatkan saya yang juga ingin segera membeli smartwatch.

2. Gaya Berbusana Ma Dong Chan

Saya suka tokoh Ma Dong Chan dalam drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini. Saya suka gaya berbusana Ma Dong Chan yang terlihat sederhana dan tetap terlihat keren. Seperti saat kegiatan sehari-harinya maka Ma Dong Chan memakai kaos dan kemeja panjang serta celana panjang dan juga sepatu.

3. Drama Korea Melting Me Softly Bergenre Komedi Romantis

Sampai saat ini saya masih menyukai drama Korea yang bergenre komedi romantis. Dan drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini adalah drama Korea yang bergenre komedi romantis sehingga saya banyak tertawa bahagia saat menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates