Kamis, 05 Maret 2020

Review Oriflame Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil

Oriflame Tender Care
Pic by Farida Asadi
Masa kecil saya itu sangat menyenangkan sekali. Kenapa demikian? Karena saat saya masih kecil masih banyak kebun di daerah tempat tinggal saya yang ditanami beragam sayuran dan buah-buahan. Saya merasa bahagia sekali kala itu.

Salah satu buah-buahan tersebut adalah buah delima. Namun, sayang sekali karena saat ini sulit sekali untuk mendapatkan buah delima. Dan saya pun belum pernah melihat orang yang menjual delima dengan jumlah yang banyak di pasar dekat rumah saya.

Saya merasa senang sekali ketika saya menemukan produk kesehatan dan kecantikan yang mengandung minyak biji buah delima. Lalu, apakah produk tersebut? Produk tersebut adalah Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil.

Lalu, apa itu Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil? Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini merupakan produk balm dari Oriflame yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan bibir.

Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini memiliki manfaat untuk melembabkan bibir, melembabkan kulit kering, melembabkan telapak kaki yang pecah-pecah, mengatasi kutu air, mengeringkan luka, dan bisa juga untuk dioleskan ke kulit bayi sebelum bayi memakai popok agak kulit bayi tidak iritasi.

Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini selain memiliki banyak manfaat juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Dan berikut ini adalah keunggulan dari Oriflame Tendee Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil yaitu,

1. Packaging Travel Friendly

Saya suka dengan Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini karena packagingnya imut sekali sehingga masuk dalam kategori travel friendly. Isi dari Oriflame Tendee Care Protecting Balm yaitu 15 ml.

2. Harganya Terjangkau Jika Sedang Ada Promo

Menurut pendapat saya pribadi, harga Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini masuk dalam kategori mahal jika sedang tidak promo. Harga Oriflame Tender Care Protecting Balm jika sedang tidak promo yaitu Rp.50.000. Sedangkan jika sedang ada promo yaitu Rp.25.000.

Saya pun lebih memilih membeli Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil saat sedang ada promo. Jika tidak ada promo maka saya tidak mau membeli. Untuk pembelian Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil bisa melalui konsultan (member) Oriflame. Karena adik sepupu saya adalah member Oriflame maka saya membeli produk Oriflame melalui adik sepupu saya.

3. Teksturnya Lembut dan Aromanya Wangi

Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini merupakan produk balm dengan tekstur yang lembut. Aroma dari Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini wangi sehingga saya suka dengan aromanya.

Diantara sekian banyak manfaat dan keunggulan Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini adapula sedikit kekurangannya yaitu produk ini tidak memiliki aplikator sehingga kita menggunakan tangan untuk mengoleskan balm ini pada bibir dan kulit.

Saya pun sering mengoleskan Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini pada bibir. Sering pula saya mengoleskan balm ini pada telapak kaki saya yang pecah-pecah. Saya juga mengoleskan balm ini untuk mengobati kutu air yang sering saya alami. Dan Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini manjur untuk mengatasi masalah bibir kering dan kulit pecah-pecah yang saya alami.

Itulah sedikit pengalaman saya bersama Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil. Lalu, apakah kalian sudah pernah menggunakan Oriflame Tender Care Protecting Balm with Pomegranate Seed Oil ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar