Sabtu, 18 Januari 2020

Review Film Thailand Crazy Little Thing Called Love

Crazy Little Thing Called Love
Pic from www.brilio.net
Siapa yang suka menonton film bergenre komedi romantis yang menceritakan seputar kegiatan sehari-hari seorang siswa dan siswi? Kalau begitu kita sama karena saya juga suka menonton film komedi romantis tentang anak sekolahan.

Film komedi romantis tentang anak sekolahan yang saya sukai adalah film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called. Lalu, bagaimana cerita dari film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini?

Film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love menceritakan seorang siswi perempuan bernama Nam yang memiliki wajah tidak begitu cantik. Nam menyukai seorang kakak kelas laki-laki tampan yang bernama Shone.

Sayangnya, Nam itu bukan perempuan idaman Shone dan ketika Nam dirias untuk acara teater sekolah maka Shone hanya merespon kalau Nam masih sama saja. Padahal Nam saat itu dirias cantik natural oleh Pin yang merupakan sahabat dekat Shone.

Demi mendapatkan cinta Shone maka Nam pun berusaha melakukan beberapa hal seperti memberi coklat secara diam-diam. Nam pun berusaha untuk menjadi perempuan yang lebih baik agar bisa berkesempatan mendapatkan cinta dari Shone.

Ketika ada siswa baru yang merupakan teman Shone maka teman Shone yang bernama Top tersebut ternyata menyukai Nam. Akan tetapi Nam hanya mencintai Shone. Lalu, apakah Nam akan patah hati jika ternyata Shone dan Pin saling mencintai? Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love yaitu,

1. Nam yang Selalu Berusaha Menjadi yang Terbaik

Nam selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Nam berubah menjadi gadis yang ceria dan suka belajar sehingga Nam bisa memperoleh peringkat satu. Nam juga merupakan siswi yang selalu mendapatkan nilai bagus pada mata pelajaran Bahasa Inggris.

2. Mario Maurer dan Fern Pimchanok Sebagai Tokoh Utama Film Thailand Crazy Liitle Thing Called Love

Alasan saya menonton film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love karena film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Fern Pimchanok. Mario Maurer berperan sebagai Shone dan Fern Pimchanok sebagai Nam.

3. Film Thailand Crazy Little Thing Called Love Memiliki Banyak Pesan untuk Para Penonton

Film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini memiliki banyak pesan untuk para penonton. Salah satu pesan yang saya dapatkan setelah menonton film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love yaitu harus tetap semangat belajar untuk bisa mendapatkan peringkat pertama, dan tentunya harus tetap berbakti kepada kedua orang tua.

4. Jalan Cerita yang Menarik dan Ending yang Membahagiakan

Jalan cerita dari film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini menurut saya menarik. Saya suka dengan Nam yang akhirnya bisa meraih mimpi menjadi seorang desainer. Dan saya juga suka dengan Shone yang mempunyai hobi memotret sejak Shone masih sekolah. Ending dari film Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini menurut saya menarik karena berakhir dengan bahagia.

5. Persahabatan Nam dan Kawan-Kawan

Persahabatan Nam dengan kawan-kawannya membuat saya teringat dengan kawan-kawan saya. Saya suka persahabatan Nam dan kawan-kawannya karena bersahabat tanpa memandang fisik dan kekayaan. Selalu ada saat suka dan duka. Selalu mendukung untuk menjadi yang pribadi yang lebih baik. Dan selalu menjadi penyemangat untuk satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar