Selasa, 14 Januari 2020

Review Film Ghost Writer

Ghost Writer
Pic from www.iflix.com
Apakah kalian suka menonton film bergenre horor? Sebenarnya saya suka menonton film bergenre horor akan tetapi karena saya adalah tipe orang penakut jadi saya takut untuk menonton film yang bergenre horor.

Akan tetapi, setelah mengetahui ada film bergenre horor yang bercerita seputar dunia menulis maka saya pun akhirnya ingin menonton film tersebut. Film bergenre horor tersebut adalah film yang berjudul Ghost Writer.

Film Ghost Writer menceritakan tentang Nay seorang perempuan yang memiliki seorang adik laki-laki. Adik laki-laki Nay bernama Darto. Nay dan Darto harus pindah ke kontrakan karena beberapa alasan. Kontrakan tersebut ternyata dihuni oleh seorang hantu laki-laki.

Rumah kontrakan tersebut terlihat menyeramkan akan tetapi Nay tidak merasa takut. Sedangkan yang merasa takut karena rumah kontrakan tersebut menyeramkan yaitu Darto adiknya Nay. Rumah tersebut juga terkadang terlihat aneh.

Suatu ketika, Nay menemukan buku catatan harian dan ternyata buku catatan harian tersebut adalah milik si hantu laki-laki yang menghuni rumah kontrakan tersebut. Nay pun akhirnya membaca buku catatan harian tersebut dan jika Nay memegang buku catatan harian tersebut maka Nay bisa melihat hantu laki-laki penghuni rumah kontrakan. 

Setelah membaca buku catatan harian tersebut maka Nay pun berniat menulis ulang buku catatan harian tersebut ke dalam bentuk novel yang akan diajukan ke penerbit. Nay melakukan hal tersebut demi bisa membiayai kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah untuk adiknya.

Akan tetapi si hantu laki-laki tersebut tidak ingin jika Nay menerbitkan buku tersebut hanya untuk kepentingan Nay saja. Maka Nay dan Darto pun akhirnya sering diganggu oleh hantu laki-laki penghuni rumah kontrakan tersebut.

Nay itu tipe perempuan mandiri yang tidak ingin merepotkan orang lain dan Nay pun menginginkan yang terbaik untuk adiknya. Nay pun juga sering menolak bantuan dan pertolongan dari pacarnya karena tidak ingin merepotkan pacarnya. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya dari film yang berjudul Ghost Writer yaitu,

1. Film Ghost Writer Bercerita Seputar Dunia Menulis

Film Ghost Writer ini menceritakan seputar dunia menulis karena Nay sebagai tokoh utama dalam film Ghost Writer ini berprofesi sebagai seorang penulis. Melalui film Ghost Writer ini saya menjadi tahu banyak hal seputar dunia menulis dan penerbitan buku. Saat menonton film yang berjudul Ghost Writer ini pun maka saya pun ingin sekali menjadi penulis buku atau bekerja di bidang penerbitan buku.

2. Film Ghost Writer Dibintangi oleh Tatjana Saphira Sebagai Tokoh Utama

Salah satu alasan saya menonton film yang berjudul Ghost Writer ini karena film yang berjudul Ghost Writer ini diibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai tokoh utama. Tatjana Saphira berperan sebagai Nay yang merupakan seorang penulis yang sangat menyayangi adiknya. Selain itu, film yang berjudul Ghost Writer ini juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Ernest Prakasa, dan bintang-bintang yang lainnya.

3. Film Ghost Writer Memiliki Banyak Genre

Film Ghost Writer ini menurut saya unik karena memiliki banyak genre. Film yang berjudul Ghost Writer bergenre horor, komedi, dan romance. Hal tersebut unik karena menggabungkan berbagai macam genre menjadi satu. Horornya ada, komedinya ada, romancenya juga ada. Komplit deh pokoknya.

Itulah sedikit cerita saya seputar film yang berjudul Ghost Writer. Saya merasa terhibur dan bisa tertawa saat menonton film yang berjudul Ghost Writer ini. Lalu, apakah kalian sudah menonton film yang berjudul Ghost Writer ini?
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar