Senin, 06 Januari 2020

Review Drama Korea Extraordinary You

Extraordinary You
Poster Drama Korea Extraordinary You. Pic from www.viu.com
Di tahun 2020 ini saya pun masih asik dan masih senang untuk menonton drama Korea. Dan kali ini saya ingin bercerita tentang drama Korea yang saya tonton di awal tahun 2020. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Extraordinary You.

Drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini menceritakan tentang Eun Dan Oh seorang siswi SMA yang masih berusia 18 tahun. Eun Dan Oh ini merupakan anak dari keluarga kaya raya. Eun Dan Oh sudah bertunangan dengan seorang lelaki bernama Baek Kyung selama 10 tahun. Baek Kyung dan Eun Dan Oh masih bersekolah di sekolah yang sama.

Dari hari ke hari, Eun Dan Oh mengalami keanehan dan hal tak terduga yang membuatnya bingung. Eun Dan Oh pun akhirnya mencari tahu asal mula keanehan tersebut. Dan Eun Dan Oh pun akhirnya tahu kalau ternyata keanehan tersebut adalah berawal dari sebuah buku komik yang ternyata buku komik tersebut menceritakan Eun Dan Oh yang menjadi pemain figuran.

Eun Dan Oh pun tak tinggal diam dan Eun Dan Oh pun terus berusaha untuk merubah nasibnya agar menjadi lebih baik hingga kemudian Eun Dan Oh pun dipertemukan seorang lelaki yang bernama Haru dan kemudian Eun Dan Oh dan Haru pun saling jatuh cinta.

Sayangnya, Eun Dan Oh sudah bertunangan dengan Baek Kyung walaupun Baek Kyung tidak menyukai Eun Dan Oh dan Baek Kyung pun sangat membenci Eun Dan Oh. Eun Dan Oh pun makin sedih saat Eun Dan Oh harus selalu minum obat dan sering check up ke rumah sakit karena Eun Dan Oh memiliki penyakit dan kelainan pada jantung sejak Eun Dan Oh masih kecil.

Lalu, bagaimana nasib Eun Dan Oh? Apakah akan berakhir bahagia atau akan berakhir sengsara? Untuk lebih jelasnya maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Extraordinary You dari episode awal sampai episode akhir! Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Extraordinary You yaitu,

1. Eun Dan Oh yang Ceria dan Penuh Semangat

Walaupun memiliki kelainan dan penyakit pada jantung tapi hal tersebut tidak membuat Eun Dan Oh merasa sedih dan murung. Eun Dan selalu ceria dan tetap semangat sehingga hal tersebut membuat saya suka dengan karakter Eun Dan Oh.

Saya pun juga suka dengan gaya berbusana Eun Dan Oh yang menarik. Selain itu, saya juga menyukai gaya rambut Eun Dan Oh yaitu pendek sebahu. Hal tersebut membuat saya ingin juga mempunyai gaya rambut pendek sebahu seperti Eun Dan Oh.

2. Lee Jae Wook Sebagai Pemeran Drama Korea Extraordinary You

Setelah sebelumnya saya menonton drama Korea yang berjudul Search: WWW yang dibintangi oleh Lee Jae Wook maka selanjutnya saya pun ingin menonton drama Korea yang lainnya yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook.

Di dalam drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung yang merupakan tunangan Eun Dan Oh. Dalam drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini Lee Jae Wook berperan sebagai tokoh antagonis. Walaupun begitu tapi tetap saja saya suka dengan akting Lee Jae Wook dalam drama Korea yang berjudul Extraordinary You.

3. Drama Korea Extraordinary You Memiliki Jalan Cerita yang Menarik

Menurut pendapat saya, drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini memiliki jalan cerita yang menarik sehingga saya pun sering dibuat penasaran dengan jalan ceritanya dalam setiap episode. Drama Korea yang berjudul Extraordinary You ini juga memiliki tiga genre yaitu komedi, fantasi, dan romantis. Karena drama Korea Extraordinary You ini menceritakan seputar siswa-siswi yang masih bersekolah maka hal tersebut mengingatkan saya yang dulu juga pernah menjadi siswi di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar