Minggu, 19 Januari 2020

Review Film Korea On Your Wedding Day

On Your Wedding Day
Pic from www.viu.com
Apa yang membuat saya bahagia di akhir pekan ini? Kebahagiaan sederhana versi saya adalah bisa menonton film Korea bergenre komedi romantis di akhir pekan ini. Film Korea yang saya maksud adalah film Korea yang berjudul On Your Wedding Day.

Film Korea yang berjudul On Your Wedding Day ini menceritakan tentang Hwan Seung Hee yang menjadi siswi pindahan di sekolah barunya. Di sekolah baru tersebut maka Hwan Seung Hee bertemu dengan seorang siswa laki-laki yang bernama Hwang Woo Yeon. Saat pertemuan pertama tersebut mereka bertemu di kantor guru karena Hwan Seung Hee sedang mengurus administrasi siswi baru sedangkan Hwang Woo Yeon sedang dihukum.

Hwan Seung Hee ini merupakan siswi yang cantik sekaligus cerdas dan rajin belajar. Sedangkan Hwang Woo Yeon ini adalah tipe siswa yang malas belajar. Mereka berdua awalnya tidak akur namun setelah mengenal satu sama lain maka kemudian Hwan Seung Hee dan Hwang Woo Yeon akhirnya berteman baik.

Setelah mereka berteman maka hal tersebut ternyata membuat Hwang Woo Yeon jatuh cinta dengan Hwan Seung Hee. Bahkan Hwang Woo Yeon juga belajar dengan sangat giat agar bisa masuk di universitas yang sama.

Saat kuliah, akhirnya Hwan Seung Hee dan Hwang Woo Yeon bisa sering bertemu. Hwang Woo Yeon mengambil jurusan pendidikan jasmani sedangkan Hwan Seung Hee mengambil jurusan fashion desisgner (perancang busana).

Saat kuliah itu juga maka Hwang Woo Yeon merasa patah hati karena ternyata Hwan Seung Hee sudah mempunyai pacar. Karena tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan maka Hwang Woo Yeon pun akhirnya memiliki seorang kekasih cantik yang memiliki rambut yang panjang.

Saat Hwang Woo Yeon putus dengan pacarnya dan Hwan Seung Hee juga putus dengan pacarnya. Maka Hwang Woo Yeon pun berpacaran dengan Hwan Seung Hee. Mereka terlihat bahagia tapi pada akhirnya Hwan Seung Hee memutuskan untuk tidak lagi berpacaran dengan Hwang Woo Yeon karena beberapa alasan.

Ketika mereka sudah tak lagi bertemu maka kabar bahagia datang saat Hwan Seung Hee akan melangsungkan pesta pernikahan. Akan tetapi Hwan Seung Hee tidak menikah dengan Hwang Woo Yeon. Dan saat pesta pernikahan itu dilangsungkan, Hwang Woo Yeon pun datang sebagai tamu undangan. Kalau misalnya saya diundang ke pesta pernikahan mantan pacar saya maka sepertinya saya tidak akan datang jika saya tidak diberi kartu undangan atau pun saya masih menyukai mantan pacar saya tersebut. Lalu, bagaimana dengan kalian sobat? Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Korea yang berjudul On Your Wedding Day yaitu,

1. Hwan Seung Hee yang Suka Makanan Tteokbokki

Di dalam film Korea yang berjudul On Your Wedding Day ini, Hwan Seung Hee menyukai makanan khas Korea yaitu Tteokbokki. Maka dari itu, setelah menonton film Korea yang berjudul On Your Wedding Day ini maka saya pun ingin juga makan Tteokbokki.

2. Film Korea On Your Wedding Day Dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Park Bo Young

Alasan saya menonton film Korea yang berjudul On Your Wedding ini karena film Korea yang berjudul On Your Wedding Day dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Park Bo Young. Kim Young Kwang berperan sebagai Hwang Woo Yeon dan Park Bo Young berperan sebagai Hwan Seung Hee di dalam film Korea yang berjudul On Your Wedding Day.

3. Profesi Hwan Seung Hee dan Hwang Woo Yeon

Di dalam film Korea yang berjudul On Your Wedding Day ini saya suka profesi Hwan Seung Hee sebagai fashion designer (perancang busana) dan saya pun juga suka profesi Hwang Woo Yeon sebagai guru olahraga.

2 komentar:

  1. Sedih nontonnya. Tapi mau gimana lagi, banyak yg kyk gini di kehidupan nyata. Udah dpt cewek cantik, baik, eh malah diputusin dgn alasan bosan ��

    BalasHapus
  2. Saya dulu dikasih undangan dari mantan. Eh bukan mantan sih kan gak sempat putus. Dia aja yang tiba2 nikah :D

    BalasHapus