Sabtu, 25 Januari 2020

Review Drama Korea Memories of The Alhambra

Memories of The Alhambra
Pic from Netflix
Sepertinya sudah lama sekali saya tidak menonton drama Korea karena akhir-akhir ini saya lebih memilih menonton film Korea. Dan akhirnya saya pun bisa menonton drama Korea lagi. Drama Korea yang saya tonton adalah drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra.

Drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra adalah drama Korea yang menceritakan tentang Jung Hee Ju seorang perempuan yang pandai memainkan gitar dan Jung Hee Ju merupakan warga Seoul yang tinggal di Spanyol. Jung Hee Ju harus kehilangan kedua orang tuanya saat Jung Hee Ju masih muda dan akhirnya Jung Hee Ju dirawat oleh neneknya.

Jung Hee Ju merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Jung Hee Ju mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Jung Se Ju dan adik perempuan yang masih bersekolah. Adik perempuan Jung Hee Ju bernama Jung Min Ju.

Jung Hee Ju ini tipe perempuan yang suka bekerja keras demi bisa membiayai biaya hidup untuk nenek dan adiknya. Jung Hee Ju pun mengelola hotel Bonita dan Jung Hee Ju juga bekerja menjadi karyawan di restoran hingga menjadi tour guide.

Jung Se Ju yang merupakan adik dari Jung Hee Ju adalah seorang lelaki yang pandai membuat game. Jung Se Ju dan temannya menciptakan game yang sungguh sangat luar biasa karena bisa dimainkan secara real di dunia nyata. Maka dari itu, Jung Se Ju dan temannya ingin menjual game tersebut. Akan tetapi masalah datang saat teman Jung Se Ju tidak sependapat dengan Jung Se Ju maka terjadilah masalah yang membuat mereka saling bermusuhan.

Karena masalah tersebutlah maka Jung Se Ju ingin bertemu dengan direktur J-One Holdings yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan game. Akan tetapi Jung Se Ju tidak bisa bertemu dengan direktur J-One Holdings dan akhirnya Jung Se Ju hanya menghubungi direktur J-One Holdings melalui telepon saja.

Direktur J-One Holdings yang bernama Yoo Jin Woo pun akhirnya menerima telepon dari Jung Se Ju dan menerima petunjuk yang disampaikan Jung Se Ju melalui telepon. Dan dimulai dari situlah petualangan dari drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini semakin seru. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra yaitu,

1. Drama Korea yang Berjudul Memories of The Alhambra Dibintangi Oleh Park Shin Hye

Awal mula ingin menonton drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini karena drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini dibintangi oleh Park Shin Hye. Sebelumnya saya pun juga suka akting Park Shin Hye dalam drama Korea yang berjudul He is Beautiful.

Dalam drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Ju. Saya suka tokoh Jung Hee Ju karena sangat menyayangi nenek dan juga menyayangi adik-adiknya. Jung Hee Ju juga memakai pakaian yang menarik sehingga gaya berbusana Jung Hee Ju dalam drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini menarik.

2. Drama Korea yang Berjudul Memories of The Alhambra Memiliki Banyak Genre

Drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini memiliki banyak genre mulai dari komedi, romantis, hingga fantasi. Saya suka dengan drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini karena memiliki banyak petualangan yang membuat penasaran.

3. Drama Korea yang Berjudul Memories of The Alhambra Bercerita Tentang Dunia Game yang Mengagumkan

Drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini menceritakan tentang dunia game. Game yang diciptakan oleh Jung Se Ju itu merupakan game yang luar biasa. Game tersebut bisa dimainkan secara real di dunia nyata.

4. Drama Korea yang Berjudul Memories of The Alhambra Memiliki Tokoh Yoo Jin Woo yang Memiliki Kehidupan yang Rumit

Tokoh Yoo Jin Woo dalam drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini memiliki kehidupan yang rumit. Yoo Jin Woo sudah tidak memiliki orang tua dan kadang hal tersebut membuat Yoo Jin Woo merasa sedih.

Yoo Jin Woo dan kedua sahabatnya mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan game. Perusahaan tersebut bernama J-One Holdings. Sayangnya, Yoo Jin Woo dikhianati oleh sahabat dekatnya dan juga istrinya. Dan kemudian Yoo Jin Woo bercerai dengan istrinya tersebut. Lebih tragis lagi saat Yoo Jin Woo mempunyai seorang istri lagi akan tetapi istri kedua Yoo Jin Woo hanya mengincar kekayaan Yoo Jin Woo saja. Untungnya, setelah bercerai dengan istrinya tersebut maka Yoo Jin Woo pun bahagia karena bisa memiliki seorang kekasih hati yaitu Jung Hee Ju.

5. Drama Korea yang Berjudul Memories of The Alhambra Memiliki Latar Tempat di Berbagai Kota di Dunia

Drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini memiliki latar tempat di berbagai kota di seluruh dunia mulai dari Seoul, Granada, hingga Barcelona. Saya pun juga suka latar tempat yang ada di dalam drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra ini.

1 komentar:

  1. awalnya aku pikir alhambra itu suatu lokasi di mesir sana lho, settingnya percintaan di padang gurun dekat piramida. hahahaha... aku belum bisa komen seperti apa ceritanya menurutku karena belum nonton. tapi sepertinya aku bakal marathon nonton saat weekend ini, mumpung lagi gak banyak kerjaan.

    BalasHapus