Selasa, 18 Februari 2020

Review Film India Josh

Josh
Poster Film India Josh. Pic from Wikipedia.
Selain suka menonton drama Korea. Saya juga suka menonton film India. Ada banyak sekali film India yang sudah pernah saya tonton. Dari saat saya masih kecil hingga saat ini, banyak pula film-film India yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi di Indonesia.

Salah satu film India favorit saya adalah film India yang berjudul Josh. Film India yang berjudul Josh ini menceritakan tentang Max dan Shirley si kembar yang selalu akur sejak mereka masih kecil. Sayangnya, Max ini adalah ketua tim geng yang suka memakai jaket kulit. Max dan timnya pun selalu memakai jaket kulit dalam setiap acara.

Max ini mempunyai seorang musuh dari tim yang ketua timnya adalah Prakash Sharma. Max dan Prakash ini sering sekali berkelahi dan sering pula tertangkap polisi karena mereka sering sekali bertengkar.

Prakash Sharma ini mempunyai seorang saudara kandung yang bernama Rahul Sharma. Rahul baru saja lulus dari kuliah dan kembali ke kampung halaman untuk bisa bertemu dengan ibu dan sauadara kandungnya tersebut. Tapi, ibunya Rahul dan Prakash tidak setuju jika mereka sekeluarga harus pindah ke kota.

Perlahan tapi pasti Rahul ingin mengenal lingkungan saat ini yang menjadi tempat tinggalnya. Rahul pun akhirnya bertemu dengan seorang perempuan cantik yang ternyata adalah Shirley saudara kembarnya Max.

Walaupun mengetahui kalau Shirley adalah saudara kembar Max, ternyata hal tersebut tidak membuat Rahul takut untuk bisa lebih dekat dengan Shirley. Rahul pun akhirnya membuktikan pada semua orang jika Rahul memang mencintai Shirley dan hal tersebut membuat Shirley akhirnya mencintai Rahul.

Sayangnya Max tidak menyetujui hubungan asmara antara Shirley dan Rahul. Karena Max sangat membenci Prakash dan Rahul. Lalu, apa jadinya jika karena masalah tanah dan bangunan hingga membuat Prakash meninggal dunia dan hal tersebut disebabkan oleh Max sebagai tersangka? Akankah Rahul masih mencintai Shirley walaupun Rahul tahu jika kematian Prakash adalah perbuatan Max? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film India yang berjudul Josh ini! Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film India yang berjudul Josh yaitu,

1. Film India Josh Memiliki Lagu-Lagu yang Enak untuk Didengarkan

Selain jalan cerita yang menarik, film India yang berjudul Josh ini juga memiliki banyak lagu-lagu yang menarik dan enak untuk didengarkan menurut pendapat saya. Saya sangat suka lagu-lagu yang ada di dalam film India yang berjudul Josh ini.

2. Film India Josh Sering Ditayangkan di Beberapa Stasiun TV Di Indonesia

Film India yang berjudul Josh ini sudah sering sekali ditayangkan di beberapa stasiun TV di Indonesia. Rasanya bahagia sekali bisa menonton film India yang berjudul Josh ini di rumah bersama keluarga tercinta.

3. Film India Josh Dibintangi oleh Bintang-Bintang Ternama

Film India yang berjudul Josh ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama. Shah Rukh Khan berperan sebagai Max. Dan Aishwarya Rai yang berperan sebagai Shirley. Masih banyak pula bintang-bintang ternama lainnya yang berperan di film India yang berjudul Josh ini.

Saya pun juga mendapat banyak pesan saat menonton film India yang berjudul Josh ini yaitu jangan membuat keributan dan kegaduhan yang akan merusak keamanan dan kenyamanan tempat tinggal kita, jangan bertengkar karena berdamai dan berteman lebih indah, serta jangan pula berucap sembarangan sehingga dipikir terlebih dahulu sebelum berbicara.

Itulah sedikit cerita saya saat menonton film India yang berjudul Josh ini. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton film India yang berjudul Josh ini? Semoga setelah kalian menonton film India yang berjudul Josh ini maka kalian akan mendapatkan banyak pesan yang bermanfaat!

2 komentar:

  1. Aku udah nonton ini beberapa kali. Aishwarya Rai sama Shah Rukh Khan biasa jadi pasangan, eh ini kakak adik kembar. Ini drama action, banyak berantemnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berulang kali aku nonton film ini, Mbak. Lagu-lagunya aku suka. Jalan ceritanya pun aku juga suka. Suka semuanya.

      Hapus