Rabu, 12 Februari 2020

Review Film Wedding Agreement

Wedding Agreement
Poster Film Wedding Agreement. Pic from Wikipedia.
Berawal dari adik sepupu yang menonton film Wedding Agreement maka saya pun akhirnya ingin menonton film yang berjudul Wedding Agreement. Tapi baru kemarin saya akhirnya bisa menonton film yang berjudul Wedding Agreement.

Adik saya mengatakan kalau film yang berjudul Wedding Agreement ini memang bagus dan pas sekali ditonton jika sedang ingin menonton film. Maka dari itu, saya pun akhirnya bahagia sekali ketika bisa menonton film yang berjudul Wedding Agreement ini.

Film Wedding Agreement ini menceritakan seorang muslimah yang bernama Tari. Tari dijodohkan dengan seorang lelaki yang bernama Byan. Jika Byan seorang arsitek maka Tari adalah pengusaha muda yang sering mengisi seminar-seminar agar semua orang bisa mendapat inspirasi dan motivasi dari seminar tersebut. Bisnis yang dijalankan oleh Tari adalah bisnis roti goreng.

Byan dan Tari menikah bukan berlandaskan cinta. Byan menikah dengan Tari karena perintah dari orang tua Byan. Demi bisa membahagiakan kedua orang tua Byan maka Byan pun akhirnya menikah dengan Tari.

Sayangnya Byan masih mencintai pacarnya dan Byan tidak mencintai Tari hingga akhirnya Byan membuat surat kesepakatan tentang pernikahan mereka. Tari marah mengetahui hal tersebut karena Tari memang mencintai Byan.

Tari pun berusaha menjadi istri yang baik dengan melakukan segala kewajiban seorang istri dan seorang ibu rumah tangga. Akan tetapi tetap saja Byan masih mengacuhkan Tari dan seringkali Tari marah dengan sikap Byan yang seenaknya sendiri.

Lalu, bagaimana jika Byan masih menyayangi pacarnya? Apakah Tari akan tetap mencintai Byan sebagai suaminya walaupun Byan masih menyayangi pacarnya? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film yang berjudul Wedding Agreement ini! Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film yang berjudul Wedding Agreement yaitu,

1. Film Wedding Agreement Dibintangi oleh Bintang Ternama

Film yang berjudul Wedding Agreement ini adalah film yang dibintangi oleh beberapa bintang ternama. Indah Permatasari berperan sebagai Tari dan Refal Hady berperan sebagai Byan. Saya suka dengan akting Refal Hady sebagai Byan di dalam film yang berjudul Wedding Agreement ini setelah sebelumnya saya menonton film yang juga dibintangi oleh Refal Hady. Film tersebut adalah film yang berjudul Galih dan Ratna.

2. Film Wedding Agreement Memiliki Banyak Pesan untuk Para Penonton

Film Wedding Agreement ini memiliki banyak pesan untuk para penonton. Pesan tersebut seperti kita bisa mencontoh Tari yang menjadi pengusaha sejak usia masih muda. Selain itu, sayangilah istri dan juga suami kalian. Kita pun bisa mencontoh Pak Dhe dan Bu Dhe Tari yang merawat Tari seperti anaknya sendiri ketika Tari harus kehilangan orangtuanya untuk selama-lamanya karena orangtua Tari meninggal dunia saat kecelakaan. Dan masih banyak pesan-pesan yang lainnya yang tentunya sangat bermanfaat untuk para penonton.

3. Film Wedding Agreement Berakhir Happy Ending

Dari awal sudah bisa ditebak kalau jalan cerita dari film yang berjudul Wedding Agreement ini akan berakhir happy ending. Jadi, saya sebagai penonton film bisa merasa terhibur karena film yang berjudul Wedding Agreement ini berakhir dengan happy ending.

Film Wedding Agreement ini juga bukan hanya film drama romantis saja. Namun adapula unsur komedi di dalam film yang berjudul Wedding Agreement ini. Saya pun akhirnya terhibur dengan adanya unsur komedi tersebut.

Itulah cerita saya setelah menonton film yang berjudul Wedding Agreement. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton film yang berjudul Wedding Agreement ini? Semoga kalian bisa terhibur dan mendapatkan banyak pesan setelah menonton film yang berjudul Wedding Agreement ini!

1 komentar:

  1. I have watched this movie for about three times, because, this is a very kind movie. If you are in a bad mood, you definitely must watch it.

    BalasHapus