Jumat, 14 Februari 2020

Review Betadine Feminine Wash Foam

Betadine Feminine Wash Foam
Pic by Farida Asadi
Sebagai seorang wanita maka kita harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Salah satunya adalah sering membersihkan kebersihan tempat tinggal dan lingkungan. Selain itu, juga menjaga kebersihan diri sendiri dengan mandi dua kali sehari menggunakan sabun.

Tak hanya itu saja, seorang wanita juga harus menjaga dan merawat kebersihan area kewanitaan. Karena area kewanitaan yang bersih dan sehat adalah pertanda bahwa seorang wanita tersebut telah menjaga dan merawat area kewanitaan dengan baik.

Membicarakan merawat dan menjaga area kewanitaan membuat saya teringat dengan produk sabun untuk area kewanitaan yaitu Betadine Feminine Wash Foam. Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu Betadine Feminine Wash Foam?

Betadine Feminine Wash Foam adalah produk sabun kewanitaan dari Betadine yang bisa membantu menjaga dan merawat area kewanitaan. Awalnya yang saya tahu itu Betadine hanya memiliki produk obat merah untuk luka saja. Namun kini akhirnya saya sudah tahu kalau Betadine juga memiliki produk sabun untuk area kewanitaan yaitu Betadine Feminine Wash Foam.
Betadine Feminine Wash Foam ini juga memberikan kesegaran pada area kewanitaan dan membantu menjaga keseimbangan PH dan bakteri baik.

Lalu, bagaimana cara menggunakan dan apa saja keunggulan dari Betadine Feminine Wash Foam ini? Berikut ini adalah cara menggunakan dan beberapa keunggulan dari Betadine Feminine Wash Foam yaitu,

1. Betadine Feminine Wash Foam Mudah Digunakan

Betadine Feminine Wash Foam ini adalah sabun kewanitaan yang teksturnya berupa foam (busa) sehingga kita hanya perlu menekan ujung kemasan saja lalu sabun yang berupa busa tersebut akan langsung keluar. Cara penggunaan juga mudah sekali yaitu pertama basahi dahulu telapak tangan kita lalu kita semprotkan Betadine Feminine Wash Foam pada tangan lalu usapkan Betadine Feminine Wash Foam tersebut pada area kewanitaan lalu bilas dengan air sampai bersih.
Betadine Feminine Wash Foam
Pic by Farida Asadi
Pengalaman saya saat menggunakan Betadine Feminine Wash Foam ini yaitu saya suka busa yang melimpah dan juga aromanya yang wangi. Cara penggunaan juga mudah sekali dan tidak ribet sama sekali.

2. Betadine Feminine Wash Harganya Terjangkau

Betadine Feminine Wash Foam ini memiliki isi 100 ml dan untuk harganya yaitu Rp.47.000. Agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah maka kalian bisa membeli Betadine Feminine Wash Foam saat sedang ada promo menarik.

Saya membeli Betadine Feminine Wash Foam ini di Hypermart Paragon Mall Semarang. Karena saat itu sedang ada promo menarik maka saya pun akhirnya bisa membeli Betadine Feminine Wash Foam dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp.7.000.

3. Betadine Feminine Wash Memiliki Keterangan Produk yang Lengkap

Packaging dari Betadine Feminine Wash Foam ini adalah kemasan botol plastik yang diatasnya adalah spray. Packaging dari Betadine Feminine Wash Foam ini tidak termasuk dalam kategori travel friendly menurut pendapat saya. Saya pun suka dengan packaging dari Betadine Feminine Wash Foam ini karena packagingnya berwarna putih dan hijau.

Betadine Feminine Wash Foam ini memiliki keterangan produk yang lengkap mulai nama produk, keunggulan produk, cara penggunaan produk, tanggal kadaluarsa produk, komposisi produk, hingga pabrik yang memproduksi produk Betadine Feminine Wash Foam.

Itulah sedikit cerita dan pengalaman saya saat menggunakan sabun kewanitaan Betadine Feminine Wash Foam. Lalu, apakah kalian sudah pernah menggunakan Betadine Feminine Wash Foam untuk membantu menjaga dan merawat area kewanitaan? Ingat ya, kalau ingin membeli Betadine Feminine Wash Foam dengan harga yang terjangkau maka belinya saat sedang ada promo menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar