Selasa, 25 Februari 2020

Review Film Super Didi

Super Didi
Pic from Google
Beberapa kali menonton video di Youtube membuat saya akhirnya menonton trailer film Super Didi. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton film yang berjudul Super Didi dan seperti apakah jalan cerita dari film yang berjudul Super Didi ini?

Film yang berjudul Super Didi ini menceritakan sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak perempuan yang masih kecil. Sang ayah bernama Arka dan si ibu bernama Wina.

Setiap harinya mereka melakukan kegiatan sehari-hari dengan tenang dan bahagia. Tapi kebahagiaan itu sirna saat Wina memutuskan untuk ke Hongkong demi membantu sahabatnya yang sedang mengalami masalah rumah tangga.

Arka pun akhirnya setuju walaupun berat hati saat Wina pergi ke Hongkong. Arka pun merasa sangat bingung saat harus mengasuh dua putrinya tanpa Wina. Tapi Arka selalu berusaha menjadi ayah yang terbaik untuk kedua putrinya tersebut.

Masalah lainnya adalah saat Arka harus menyelesaikan pekerjaannya sebagai seorang arsitek dan kedua putrinya selalu saja membuat Arka kebingungan. Lalu, apakah Arka akan selalu menjadi ayah terbaik untuk kedua putrinya? Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film yang berjudul Super Didi yaitu,

1. Arka Sosok Ayah yang Sangat Menyayangi Keluarga

Dalam film yang berjudul Super Didi ini Arka selalu berusaha menjadi ayah yang terbaik untuk kedua putrinya. Arka pun selalu menyayangi Wina walaupun kadang Wina membuat Arka marah. Arka pun belajar menjadi ayah terbaik dengan beragam cara yaitu selalu menemani kedua putrinya saat belajar balet, belajar memasak, belajar memandikan anak, belajar mengepang rambut dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang dilakukan Arka untuk menyayangi kedua putrinya.

2. Film yang Berjudul Super Didi Memiliki Banyak Pesan untuk Para Penonton

Film yang berjudul Super Didi ini memiliki banyak pesan untuk para penonton. Salah satu pesan yang saya dapatkan setelah menonton film yang berjudul Super Didi ini adalah selesaikan urusan rumah tangga secara baik-baik tanpa merepotkan orang lain.

3. Film yang Berjudul Super Didi Dibintangi Artis Ternama Indonesia

Film yang berjudul Super Didi ini dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia. Vino G Bastian dan Karina Nadila menjadi tokoh utama dalam film yang berjudul Super Didi ini. Vino G Bastian berperan sebagai Arka dan Karina Nadila berperan sebagai Wina.

4. Film yang Berjudul Super Didi Memiliki Latar Tempat di Dua Negara

Film yang berjudul Super Didi ini memiliki latar tempat di dua negara yaitu di Indonesia dan di Hongkong. Setelah menonton film yang berjudul Super Didi ini maka saya pun ingin bisa pergi ke Hongkong.

5. Berusaha untuk Mementingkan Kepentingan Keluarga

Saya kurang suka dengan Wina di dalam film yang berjudul Super Didi ini. Kenapa demikian? Ya, saya heran kepada Wina karena lebih mementingkan pergi ke Hongkong dan tinggal di Hongkong selama dua minggu. Walaupun setiap harinya Wina menelepon Arka tapi tetap saja Arka kesusahan untuk bekerja sekaligus merawat kedua putrinya. Intinya adalah lebih baik mementingkan kepentingan keluarga dan tetap berusaha untuk mementingkan kepentingan keluarga.

Itulah sedikit cerita saya tentang film yang berjudul Super Didi. Lalu, apa saja yang kalian suka dari film yang berjudul Super Didi ini? Semoga kalian pun bisa mendapat pesan yang bermanfaat dari film yang berjudul Super Didi ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar